Ketua Adat Bali Desa Subur Ajak Warga Ramai Ramai ke TPS Coblos BISA

Online24, Masamba  – Turut menyukseskan pilkada, Ketua Adat Bali Desa Subur, mengimbau seluruh warganya untuk menyiapkan diri untuk meramaikan TPS, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Tidak hanya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya nanti, Ketua Adat Bali Desa Subur, Wayan Arka juga mengimbau masyrkatnya untuk menolak segala bentuk politik uang.

” Siapkan diri, mantapkan niat ayo semua 9 Desember nanti kita ramai ramai ke TPS, ajak kelurga, ingatkan kelurga untuk menggunakan hak pilihnya,” kata Wayan Arka, malam kemarin. Minggu (29/11/2020)

Tidak hanya itu, berkali kali Wayan Arka juga mengajak masyrakat untuk memilih pasangan calon nomor urut dua Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

” Jadi jangan hanya datang ke TPS, tapi tujuan kita menggunkan hak pilih kita dengan mencoblos pasangan Indah-Suaib. Bisa..!,” tegas Wayan Arka.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan BISA, Karemuddin juga mengimbau seluruh simpatisan dan tim pemenangan untuk tetap menjaga komitmen mewujudkan pilkada damai.

” Dari awal komitmen kita pilkda damai, yah kalau ada abang jago tidak usah direspon, kalau ada yang melakukan hal hal yang melangar hukum jangan diladeni, cukup lporkan saja,” singkat Karemuddin.(*)