Polres Maros Rilis Hasil Operasi Sikat Lipu 2020

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Maros – Kepolisian resor (Polres) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, menggelar press conference bersama awak media terkait hasil operasi sikat Polres Maros 2020. bertempat di halaman Polres Maros, Senin (30/11).

Dihadapan awak media beberapa orang pelaku dari berbagai kasus ditampilkan bersama barang bukti hasil kejahatan oleh pihak Polres Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa tampubolon yang memimpin presscon ini mengatakan seluruh pelaku yang ditampilkan tersebut merupakan pelaku dengan hasil kejahatan yang menonjol.

” Seluruh pelaku yang ditampilkan ini merupakan hasil tangkapan anggota kami di lapangan dengan kasus yang menonjol selama operasi sikat liputan 2020, diantaranya Kasus pencurian ternak, kasus pencurian dengan pemberatan, dan kasus pencurian handphone”. Jelas AKBP Musa.

Lanjut disampaikan Kapolres Maros, dirinya menghimbau kepada masyarakat agr selalu waspada pada kejahatan khususnya di Wilayah Maros.

Selain melakukan press rilis bersama awak media, Kapolres Maros juga memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 selama pandemi.

(Achmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *