Gema Sadhana Doakan Danny Pomanto Kuat Hadapi Fitnah dan Kelak Memenangkan Pilwalkot Makassar

by -

Online24, Makassar – Gerakan Masyarakat Sanata Dharma Nusantara (Gema Sadhana) mendoakan agar Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto tetap kuat menghadapi segala fitnah, dan bisa memenangkan Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Gema Sadhana Sulsel, Pinandita Gede Sudarta, saat melakukan acara Pelepasan Bala di Sungai Jenneberang, Kecamatan Tamalate, Rabu, (2/12/2020).

Menurutnya, kehadiran Danny Pomanto dalam acara pelepasan bala oleh Gema Sadhana, hal itu karena Danny sejak dulu dikenal sebagai tokoh masyarakat yang peduli dengan lingkungan. Pada kegiatan itu, komunitas Gema Sadhana bersama sejumlah biksu juga turut mendokan agar Pilkada Makassar 2020 ini berjalan aman dan damai.

“Ditempat ini kami mendokan agar pilkada makassar bisa berlangsung aman, tertib dan damai, selain mendoakan kami juga melepas bibit ikan di sungai ini, supaya hal ini bisa menjaga ekosistem kawasan sehingga masyarakat nantinya bisa menikmati bibit ikan itu nantinya, “kata Pinandita.

Tak lupa juga dikesempatan itu, mereka mendoakan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi bisa memenangkan pertarungan di Pilwalkot Makassar.

” Mudah-mudahan beliau Pak Danny Pomanto bisa menang pada Pilwali Makassar ini, sehingga penataan kawasan di sungai Jenneberang ini bisa lebih baik lagi kedepan, karena hanya beliaulah yang kami lihat sangat peduli dengan penataan kawasan di Makassar, jadi kami undang beliau sebagai tokoh masyarakat kami,” harapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto mengungkapkan rasa terimah kasih dan penghargaan yang luar biasa, karena diundangan oleh Himpunan Gema Sadhana pada acara pelepasan bala di sungai Jenneberang tersebut.

Danny sedikit menjelaskan fitnah dan kebohongan akan menjadi musuh bersama demi menjaga Kota Makasdar tetap damai. Pasalnya, akhir-akhir ini dirinya kerap menjadi objek fitnah oleh orang yang tidak bertanggung jawab jelang pencoblosan Pilwalkot Makassar. Maka dari itulah, dia meminta semua warga agar bisa menjaga persaudaraan dan kedamaian di pesta demokrasi tahun ini.

” Alhamdulilah saya dekat dengan semua tokoh agama dan pemuka agama di Kota Makassar, Insya Allah dengan pelepasan bala ini daerah kita ini selalu aman dan nyaman untuk semua. Apalagi sebentar lagi kita akan melakukan pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak 2020 jadi janganki lupa ke TPS. Maka dari itu izinkan saya memohon doata semua semoga kedepan sukses dan lancar. “ungkap Danny Pomanto.

Pada kegiatan pelepasan bala tersebut, turut hadir mendampingi Danny Pomanto, yakni, Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas dan sejumlah tokoh masyarakat Tamalate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *