150 Pengungsi Korban Banjir Bandang Asal Radda Terima Bantuan Velbed Dari Kementerian PUPR

dprd-makassar

Online24, Luwu Utara –  Sebanyak 150 orang pengungsi korban banjir bandang di desa radda menerima bantuan Velbed, Jumat (04/12/2020). Bantuan Velbed berasal dari bantuan kementrian PUPR bagi korban banjir bandang.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Pjs Bupati Luwu Utara, kepada para penerima di Lokasi huntap, dusun panampung desa Radda Kecamatan Baebunta.

Pjs Bupati Luwu Utara, Iqbal Suhaeb mengatakan, bantuan ini diberikan untuk 150 korban banjir bandang yang terjadi beberapa bulan lalu.

”Semoga bantuan ini bisa meringankan. Meskipun sifatnya ini tempat tidur darurat, namun semoga dapat di manfaatkan dengan baik bagi para penerima.,” kata Iqbal.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan ini, Yudi mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. Menurutnya, sejauh ini pemerintah terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat korban banjir bandang.

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami berharap hal ini bisa berkelanjutan. Tidak hanya velbed tetapi juga program lainnya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Terangnya. (*)