Benelli Owner Celebes Bakal Bentuk Chapter Parepare hingga Giatkan Aksi Sosial

dprd-makassar

Online24, Makassar – Benelli Owner Celebes (BOC) kembali merutinkan agenda-agenda yang sempat tertunda selama pandemi. Rencananya, mereka akan menggelar touring di pekan terakhir Desember nanti.

Ketua BOC, Nur Alamsyah Mangarengi, mengatakan, agenda terdekat ialah touring ke Enrekang. Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi BOC Chapter Parepare.

“Owner Benelli sudah banyak di sana (Parepare), sekitar 20-an. Jadi, BOC Chapter Parepare juga terbentuk dan kita akan hadiri deklarasinya,” ungkapnya, Minggu 5 Desember 2020.

Selain itu, lanjutnya, BOC juga akan kembali menggiatkan kegiatan-kegiatan bakti sosial. Club ini diharapkan dapat selalu dekat dengan masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan uluran tangan.

“Kita sudah sering berbagi ke panti asuhan, berupa paket makanan. Waktu bencana di Masamba juga kami ke sana untuk menyalurkan bantuan. Itu sekaligus menjadi touring paling jauh BOC sejauh ini,” tutur Bro Alam, sapaan karib Nur Alamsyah.

Ia mengatakan, kopdar juga sudah rutin dilaksanakan kembali untuk membahas perencanaan berbagai agenda selanjutnya. Mereka baru saja menggelarnya di Gastros Cafe Mal Ratu Indah, kemarin Jumat, 4 Desember 2020.

“Rencananya, kopdar akan kembali digelar di pekan kedua Desember mendatang. Sudah lumayan member yang hadir,  sekitar 30 orang. Sejauh ini, kami sudah memiliki member sekitar 122 orang,” sebutnya.

Sementara itu, Operation Manager Benelli Makassar, Mifta Farid S Putra, mengatakan, Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli di Sulawesi selalu mendukung setiap kegiatan BOC. Menurutnya, kehadiran Benelli yang semakin dicintai masyarakat tak lepas dari eksistensi klub tersebut.

“Komunitas sangat aktif melaksanakan berbagai kegiatan. Inilah yang juga menjadi daya tarik Benelli. Komunitasnya sangat solid. Penuh dengan kekeluargaan yang member-nya berasal dari berbagai macam latar belakang,” tuturnya.

Pemkot Makassar