Hanya Kaos dan Pakai Topi, Ilham Maros Unggul Ngobrol Santai dengan Milenial

Online24, Maros – Di kepalanya terpasang topi yang dipakai terbalik. Badannya hanya terbungkus baju kaos oblong biasa. Lengkap dengan celana panjang dari bahan jeans warna keki. Sepintas penampilannya mirip style seorang drummer atau penggebuk drum.

Beginilah gaya santai calon wakil bupati kab. Maros Andi Ilham Nadjamuddin saat bersilaturahmi dengan ratusan pemuda pemudi milenial unggul dalam konsolidasi akbar di Baruga milenial unggul Jumat 4 desember 2020.

Gaya santai yang ditunjukkan Ilham dipuji oleh A. Ilhamsyah tokoh pemuda milenial unggul.

” Nah begitu baru asli anak muda, Andi Ilham memang tokoh panutan sejati pemuda “, ungkap Ilhamsyah.

Bukan kali ini ia menunjukkan gaya santai yang tidak di buat buat.

” Saya sering menjumpai Andi Ilham berkeliling dengan hanya memakai sendal jepit” , tegas Ilhamsyah menggambarkan kesederhanaan lelaki berjanggut tersebut.

Dalam konsolidasi akbar tersebut Ilham bersama Andi Harmil Mattotorang Berbaur akrab bersama ratusan milenial dari 14 kecamatan, bercengkrama dan sesekali tertawa lepas bersama. Sama sekali tak ada beban yang tergambar dari raut muka mereka, padahal saat ini merupakan masa akhir kampanye.

Andi Ilham mengaku sangat menikmati proses Pilkada Maros 2020 ini. Setiap tahapan dilaluinya dengan elegan, namun bukan berarti tanpa perjuangan keras, “yah di nikmatilah, mulai dari awal perjalanan bersama milenial unggul. Menyeberang dari satu gunung ke gunung lain bahkan sampai bermalam dilokasi kampanye,” ujar pasangan HA Harmil Mattotorang ini.

Bagi pasangan Maros unggul nomor urut 3, pemuda adalah aset berharga yang dimiliki oleh kab. Maros. Besarnya dukungan yang ditunjukkan oleh para pemuda menjadi gambaran pasangan nomor urut 3 ini diterima oleh seluruh kalangan. Sebagai penghargaan dan bentuk tanggung jawab kepada pemuda, pasangan Maros unggul berikrar melalui sebuah komitmen politik bertanda tangan materai, mencanangkan sejumlah program pro pemuda. Diantaranya yaitu bantuan bagi seluruh mahasiswa, memberikan lapangan kerja seluas-luasnya kepada kaum milenial, bantuan modal pelatihan dan pendampingan industri kreatif bagi kaum milenial, adanya ruang publik untuk kegiatan kesenian dan ekspresi anak muda serta penguatan peran dan fungsi pemuda dalam pembangunan kab. Maros