AKAR – LHD Unggul 86,32% di Pilkada Soppeng Versi Hitung Cepat

banner 468x60

Online24, Soppeng – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan Ir.H.Lutfi Halide, MP (AKAR-LHD) mengklaim kemenangan di pilkada serentak 2020.

Dari hasil perhitungan cepat realcount Tim AKAR LHD di 517 Tempat pemungutan Suara (TPS) AKAR LHD meraih 114.457 suara (86,32persen) sedangkan Kolom kosong meraih 18.142 suara (13,32 persen).

AKAR saat mengumumkan kemenangan bersama LHD di kediaman mengatakan bahwa diri berterimah kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng atas partisipasinya dalam pesta demokrasi ini.

“Saya bersama Lutfi Halide akan mengembang amanah masyarakat dan kepercayaan masyarakat Soppeng dan memohon restu serta dukungan untuk membangun Kabupaten Soppeng yang semakin lebih baik,” ungkapnya Rabu Sore (9/12/2020).

Dirinya juga bersama LHD berterimah kasih kepada pihak penyelenggara,KPU,Bawaslu,TNI Polri, partai pengusung dan pendukung dan semua elemen masyarakat yang telah berkontribusi nyata dalam pilkada ini,doakan kami untuk menjalankan roda pemerintahan ini untuk kepentingan masyarakat Soppeng. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *