Bareng Ayah, Isteri dan anaknya, Ilham Nadjamuddin Nyoblos di TPS 1 Maccini Baji

dprd-makassar

Online24, Maros – Kompakan dengan pasangannya, ilham nadjamuddin juga memilih kemeja putih bersih sebagai pakaian untuk dikenakan menyalurkan hak suaranya.

Ilham yang sedari pagi tampak terus menggumbar senyum ini berangkat menuju tps sekitar pukul 10.30 wita rabu 9 Desember 2020, bersama istrinya Hj. Nisrina ilham dan putrinya yang baru saja menginjak usia 17 tahun yakni Andi mutiah ramadhani dari kediamannya. Tampak pula ayahanda tercinta Andi nadjamuddin aminullah yang juga mantan bupati maros dua periode, ikut bersama menyalurkan pilihan ke tps.

Ilham dan keluarganya terdaftar sebagai pemilih pada TPS 1 kelurahan maccini baji kecamatan lau kab. Maros.

Saat tiba ilham di sambut hangat oleh petugas tps dan berbaur bersama masyarakat lainnya. Ilham dan keluarga juga mengikuti protokol cofid yang diterapkan oleh kpu sebelum mencoblos di bilik suara seperti mencuci tangan, ukur suhu tubuh dan menggunakan sarung tangan.

Usai menyalurkan hak suaranya, ilham mengaku puas dan lega , perjuangan melakukan sosialisasi selama berbulan bulan akhirnya telah sampai ke Puncak hari pencoblosan. Pria berjanggut ini mengucap rasa syukur kepada Allah swt telah diberikan kemudahan selama proses pilkada berjalan.

Ia pun yakin, hasilnya pasangan Maros unggul dapat mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin kab. Maros ke depan.

” Insyaallah maros unggul menang”, tegas ilham sesaat setelah mencoblos.

Sebelumnya pasangannya calon bupati Andi harmil mattotorang juga telah menyalurkan hak suaranya di tps 1 kelurahan alliritengae bersama istrinya dan sejumlah kerabatnya sekitar pukul 10 pagi.