Bupati Maros Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Jabatan Anggota DPRD PAW

dprd-makassar

Online24, Maros – Bupati Maros Hatta Rahman bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (Foorkopimda) Kabupaten Maros, mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada senin pagi.

Hatta Rahman menghadiri kegiatan Pengucapan sumpah jabatan Wakil ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Maros pengganti antar waktu masa bakti 2019-2020 yang di laksanakan di Kantor DPRD, Kecamatan Turikale, Maros(14/12).

Dihadapan seluruh tamu undangan Bupati Maros Hatta rahman menyampaikan langsung selamat kepada Bupati terpilih hasil pilkada 9 Desember 2020 dan ucapan selamat kepada Seluruh anggota DPRD Maros penggantian antar waktu (PAW).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Maros saya ucapkan selamat kepada Bupati Maros terpilih H. S Chaidir Syam dan Suhartina Bohari dan juga kepada anggota DPRD penggantian antar waktu (PAW) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan bangsa ( PKB) kepada Haeriah rahman, Sdr Amril dan Sahariah dengan harapan semoga dapat bekerja dengan sebaik baiknya”. Jelas Hatta Rahman.

Lanjut disampaikan Bupati Maros bagi seluruh anggota DPRD PAW, pelantikan ini merupakan awal melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

” Bagi anggota DPRD PAW, pelantikan ini merupakan awal melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. saya berharap agar saudara dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan rakyat, dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa oleh saudara dari daerah pemilihan saudara”. Ucapnya.

Diketahui penggantian antar waktu bagi anggota DPRD ini merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan anggota DPRD Kabupaten Maros.

” Sebagai anggota dewan yang baru tentunya saudara perlu menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan”. Tutup Bupati Maros Hatta Rahman.

(Achmad)