Kapolres Maros Pantau Pengamanan Pergantian Tahun Baru

Online24, Maros – Jelang pergantian tahun baru 2021, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon bersama Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman serta forkopimda melaksanakan patroli ke sejumlah posko pengamanan yang tersebar di beberapa titik di wilayah Maros.

Dalam pantauannya ke sejumlah posko pelayanan natal dan tahun baru Kapolres Maros bersama dandim 1422 maros mengapresiasi kinerja para petugas yang telah bekerja keras dalam menjalankan aturan pemerintah.

” Jadi pada malam ini kami bersama forkopimda dan dandim maros melaksanakan patroli dalam rangka menyambut tahun baru, dimana sesuai dengan aturan pemerintah tidak boleh ada yang melaksanakan kerumunan – kerumunan di malam tahun baru ini”. Jelas

Dari hasil pemantauan sejumlah titik pusat keramaian, tak ada lagi masyarakat yang berkerumun artinya mereka patuh dengan aturan yang diberlakukan oleh pemerintah setempat.

” Kita laksanakan patroli ke pos pengamanan dan pelayanan, alhamdulillah
sejauh ini pantauan kami masyarakat maros patuh dan tak ada yang berkerumun, tadi kita jalan dari pos bantimurung sampai akhir di pos bandara dan belum terlihat satupun masyarakat yang melanggar”. Ujar AKBP Musa Tampubolon kepada media.

Lanjut disampaikan Kapolres Maros dirinya mengapresiasi penuh kinerja dari para petugas gabungan yang telah bekerja keras menjalankan pengamanan.

” Alhamdulillah luar biasa kerja keras dari anggota di lapangan, kami pun memberikan paket berupa bingkisan kepada anggota gabungan yang bertugas sebagai tanda apresiasi lantaran telah menjalankan tugasnya dengan baik”. Tambah Kapolres Maros.

(Achmad)