IDP Resmikan Gedung Keenam KUA Luwu Utara

News, Regional2 Views
banner 468x60

Online24, Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), meresmikan Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Masamba, Selasa (5/1/2020). Bangunan ini adalah bangunan keenam KUA yang diresmikan Bupati Indah Putri Indriani.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengajak seluruh masyarakat serta para undangan yang hadir dalam acara peresmian ini untuk senantiasa mengucapkan rasa syukur atas berdirinya Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Masamba.

“Kita patut mengucapkan rasa syukur, sebab pembangunan gedung ini berjalan cepat dan tentunya sangat megah,” kata Indah. Ia menyebutkan, Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Masamba ini adalah bangunan keenam KUA yang telah hadir di Luwu Utara.

Pada kesempatan itu pula, Indah mengajak para Penyuluh Agama mengambil peran dalam penanganan Covid-19. “Kita harap para Penyuluh Agama mengambil peran dalam penanganan Covid-19 dengan memperketat protokol Covid di rumah-rumah ibadah,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *