Sampaikan Belasungkawa untuk Syehk Ali Jaber, JK : Kita Telah Kehilangan Ulama yang Berdedikasi Tinggi

Nasional, News1 Views
banner 468x60

Online24, Jakarta – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) M. Jusuf Kalla (JK) menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya ulama ternama Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber, pada hari kamis 14 Januari 2021 di RS Yarsi Jakarta, setelah dirawat sejak akhir Desember 2020.

Menurut JK kepergian Syekh Ali Jaber merupakan kehilangan besar bagi umat Islam di Indonesia mengingat alhmarhum semasa hidupnya memiliki dedikasi yang cukup tinggi.

“Almarhum telah berdakwah dari mesjid ke mesjid di seluruh Indonesia,” kata Jusuf Kalla
Dalam berdakwah di berbagai masjid serta pengajian Ali Jaber menyampaikan dakwah secara teduh, sejuk bahkan, untuk mengajak umat ke jalan yang benar.

“Tentunya kita semua berduka cita atas wafatnya ulama besar dan ternama, Syekh Ali Jaber. Kepergiannya merupakan suatu kehilangan yang besar bagi umat Islam di Indonesia, tegas JK.

Dengan aksen dan bahasa Indonesia yang baik, wajah Syekh Ali Jaber, yang bersahaja sangat akrab dengan pemirsa Indonesia yang rutin mengisi acara acara religius di televisi nasional. Dakwah dan pesan pesan kebaikannya kerap kali viral di sosial media, sehingga sosoknya begitu dekat dengan umat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *