Bagai Romeo dan Juliet, Sepasang Remaja di Tator Sepakat Bunuh Diri Bersama

Online24jam, Toraja, — Untuk kesekian kalinya kasus bunuh diri di Tanah Toraja kembali terjadi. Sebagaimana kejadian baru baru ini, sepasang remaja AVP (18) dan SVP (15), warga Lembang Buntu Karua, Kecamatan Awan Rantekarua, Kabupaten Toraja Utara ditemukan gantung diri di kamar kosnya, di Jl Serang, Lrg 4, Lingkungan Malango Utara, Kelurahan Tampo Tallunglipu, Rantepao, Toraja Utara, Minggu (31/01/2021).

Dikabarkan keduanya memutuskan untuk bunuh diri bersama, dengan cara gantung diri menggunakan dasi. Dan pertama kali diketahui oleh teman kost korban.

Humas Polres Toraja utara, Ipda Agus Martopo, yang dikonfirmasi pihak media membenarkan insiden tersebut.

”Benar. Tapi ini murni peristiwa bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh kedua korban,” kata Agus Martopo.

Lebih lanjut dikatakan kalau keduanya sudah berikrar ingin sehidup semati dengan bukti ditemukannya beberapa lembar surat yang ditulis SVP sebelum bunuh diri.

”Dalam suratnya, SVP mengaku tak ingin dipisahkan dari sang kekasih. Sehingga keduanya sepakat untuk bunuh diri bersama,” Ujar Agus.

Dalam suratnya, SVP juga meminta maaf kepada kedua orangtuanya karena memilih bunuh diri dan belum bisa membahagiakan orang tua dan keluarganya.