Trend Positif di Masa Pandemi, SGB Cabang Makassar Target 500 Nasabah Baru

dprd-makassar

Online24, Makassar – PT Solid Gold Berjangka (SGB) Makassar optimis pertumbuhan transaksi meningkat hingga 70 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang PT Solid Gold Berjangka Makassar Yuniarty dalam media gathering bersama media di kantornya, Selasa (02/02/2021).

Menurut pimpinan yang baru saja menduduki jabatan ini, bukan hanya pertumbuhan transaksi akan naik melainkan jumlah nasabah baru juga akan bertambah.

“Nasabah kami di tahun 2020 sebanyak 191 nasabah, karena itu kami targetkan hingga 500 nasabah tahun ini atau tumbuh 173 persen,” tuturnya.

Lanjutnya, besar kemungkinan jumlahnya akan bertambah lagi dikarenakan potensi pasar perdagangan berjangka komoditi masih sangat besar.

Namun demikian, sebagai pimpinan baru tentunya Yuni mempersiapkan sejumlah strategi untuk tetap mempertahankan pencapaian Solid Gold sebelumnya dan peningkatan ke depan.

Seperti, peningkatan edukasi melalui media dan memaksimalkan penggunaan social media baik untuk kebutuhan perekrutan nasabah maupun layanan.

“Yang jelas, kami akan memberikan kontribusi maksimal sebagai upaya meningkatkan posisi dari 10 besar perusahaan pialang teraktif. Serta menargetkan bisa tembus tiga besar nasional,” tandasnya.