Nikmati Promo “Bucin” di Aston Makassar Hotel & Convention Center

dprd-makassar

Online24, Makassar – Bulan Februari merupakan “Bulan Cinta” yang senantiasa dinantikan setiap awal tahun. Aston Makassar Hotel salah satunya, menyambut Bulan Cinta dengan menghadirkan banyak promo kamar dan menu-menu makanan yang terbaru untuk penikmat kuliner.

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini terbilang rutin mengeluarkan menu masakan yang variatif untuk berbagai momen yang dapat dinikmati berbagai kalangan yang berada di Makassar.

Executive Chef Aston Makassar Hotel, Irwan Pagattani menyampaikan menu-menu makanan ini akan disediakan mulai tanggal 12 Februari mendatang untuk merayakan musim Tahun Baru Imlek yang tepat pada hari dan tanggal yang sama.

“Pada malam Tahun Baru Imlek, kami menyediakan beberapa paket yang menarik untuk dapat dinikmati beramai-ramai atau keluarga”. Ungkap Chef Irwan.

Ditambahkan olehnya, paket yang ditawarkan mulai dari harga RP 250.000 untuk berdua hingga RP 500.000 untuk makan malam Family Set Up.

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan yaitu bagi tamu yang ingin menikmati makan malam romantis sebagai perayaan Valentine mulai dari harga RP 750.000 hingga RP 998.000 sudah bisa menikmati makan malam untuk berdua dengan dekorasi meja yang cantik.

Melalui promo tersebut, manajemen Aston Makassar Hotel menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mencegah tamu tidak mendapatkan meja pada saat datang ke restoran.

“Pemesanan dengan harga tersebut sudah termasuk makan malam untuk berdua dan juga tamu diperlu lagi repot untuk memikirkan dekorasi untuk mejanya karna paketnya sudah termasuk dengan dekorasinya”. Kata Rari Maharani, selaku Marcom Aston Makassar.

Sedangkan promo kamar di Bulan Cinta ini, Rari menuturkan bahwa harga kamar yang diberikan terbilang jauh lebih murah dari promo sebelumnya yaitu mulai dari harga RP 500.000 hingga RP 650.000.

“Promo kamar Sunmory Day atau Sunday & Monday of February ini mulai dari harga RP 500.000 permalam untuk tamu yang menginap langsung selama 2 malam.” Ungkap Rari.

Sedangkan kamar yang termasuk makan malam di kamar, ditawarkan seharga RP 650.000 permalam sudah termasuk 2 pilihan Bed Menu yang berlaku selama bulan februari. (*)

Pemkot Makassar