Kembali Torehkan Prestasi, Karantina Makassar Raih Abdi Bakti Tani 2020

News19 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Awali tahun 2021, Karantina Pertanian Makassar raih prestasi dengan Meraih Penghargaan Abdi Bakti Tani 2020. Abdi Bakti Tani sendiri merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian Pertanian untuk Unit Pelayanan Teknis (UPT) bidang pertanian yang berprestasi dalam hal pelayanan publik.

Bersama dengan 25 UPT lainnya, Karantina Pertanian Makassar yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Muhammad Ishaq menerima plakat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Karantina Pertanian, Ali Djamil pada Kamis (18/2/21) di Hotel Swiss Bell In, Bogor.

Dalam arahannya Ali Djamil mengapresiasi seluruh UPT yang berprestasi karena para pimpinan dan jajarannya telah bersama-sama bekerja keras dalam pencapaian pelayanan prima terhadap publik.

Sementara itu Kabag Umum Karantina Pertanian Makassar dalam pesan singkatnya mengatakan, “Saya harap dengan adanya penghargaan ini menjadi pemacu Karantina Pertanian Makassar untuk selalu memberikan pelayanan prima bagi para pengguna jasa. Semoga kedepannya kita bisa terus berprestasi, tidak hanya pada Abdi Bakti Tani tetapi juga dalam ajang-ajang yang lain.”, tulis Muhammad Ishaq. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *