Ucapkan Kata Kasar Saat Klarifikasi, Dimas Adipati Dapat Undangan Manis Dari Satpol PP Gowa

dprd-makassar

Online24, Gowa – Kasus video viral selebgram berparty ditengah pandemi covid-19 terus bergulir dan saat ini tengah dalam pemeriksaan tim satuan gugus tugas (satgas) penanganan covid-19 kabupaten Gowa.

Meski beberapa selebgram telah meminta maaf atas kejadian tersebut, namun salah satu selebgram bernama Dimas Adipati memulai masalah baru.

Dalam unggahan dilaman instagramnya bernama @dimsumstory, dirinya tidak terima diberitakan melanggar protokol kesehatan. Dengan gaya kemayunya dia menyinggung media dengan bahasa kasar yang tidak pantas diungkapkan selebgram berpengikut jutaan.

Melihat hal tersebut, tim satuan tugas (satgas) penanganan Covid-19 Kab. Gowa menganggendakan pemanggilan terhadap selebgram Makassar yang bernama Dimas Adipati bersama 11 selebgram lainnya.

” Hari senin itu kami undang 11 orang Selebgram dan 1 orang owner Gallery phone yang bernama Meity termasuk Dimas Adipati yang viral kata-kata kasarnya mengklarifikasi pemberitaan dimedia terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatannya,” ujar kasatpol-PP Gowa, Alimuddin Tiro saat ditemui wartawan, Jumat (19/02/2021).

Ia menambahkan bahwa kasus kata-kata kasar dari Selebgram Dimas Adipati akan dikembangkan ditahap penyedikan setelah dipanggil hari senin mendatang.

” Kita liat nanti, untuk kasus Dimas Adipati yang bicara kata-kata kasar ditahap penyidikan pelanggaran apa yang kena disitu, tapi saya tidak berkomentar banyak karena itu ranah dari kepolisian,” tegasnya. (*)

Pemkot Makassar