Hari Jadi ke-60, Prajurit Kostrad Kariango Bhakti Sosial di Panti Asuhan

News, Regional5 Views
banner 468x60

Online24, Maros – Prajurit Brigif Para Raider 3/Tri Budi Sakti Kostrad Kariango menggelar Bhakti Sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan Amal Islam di Desa tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros pada Jumat pagi (05/03/21).

Kunjungan Prajurit Kostrad ke Panti Asuhan Amal Islam dalam rangka Hari jadi Kostrad ke 60 tahun, kunjungan ini dihadiri langsung oleh Komandan Brigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Fadli Muliyono.

Kepada media Komandan Brigif PR 3/TBS, Letkol Inf Fadli Mulyono mengatakan Bhakti sosial ini dalam rangka hari jadi Kostrad ke 60 tahun.

” Hari ini kita dari brigif bersama Panti asuhan di kariango ini pimpinan bapak haji nasir melaksanakan kegiatan Bakti sosial. Adapun kegiatan ini kita tujukan dalam memperingati HUT Kostrad ke 60 yang dilaksanakan sabtu besok 6 maret”. Jelasnya.

Lanjut disampaikan Letkol Inf Fadli Muliyono Dihari kebahagiaan Kostrad ini para prajurit terus berbagi kepada masyarakat karena TNI adalah bagian dari Rakyat.

” Tujuannya tidak lain kami ingin pada hari kebahagiaan Kostrad itu berbagi dengan masyarakat disekitar di lingkungan asrama karena kami menyadari bahwa TNI itu adalah bagian dari rakyat , apa yang dirasakan rakyat harus kita rasakan dengan harapan adik – adik Panti ini bisa memiliki masa depan yang cerah dan mudah – mudahan dapat bersumbangsi kepada masyarakat. Ujarnya.

Adapun jenis bantuan yang diberikan ke Panti asuhan berupa sembako seperti beras, mie instan, telur dan lainnya, namun secara umum keseluruhan kegiatan puncak HUT Kostrad ke 60 tahun baru akan dilaksanakan pada keesokan harinya.

” Kalo yang di Panti asuhan ini kita hanya memberikan sembako tapi secara umum keseluruhan dihari ulang tahun Kostrad ke 60 ini diarahkan oleh bapak pimpinan panglima Kostrad untuk kegiatan yang sederhana berhubung kita masih dalam suasana pandemi Covid-19″. Tutup Dan Brigif PR 3/TBS Kostrad Kariango.

(Achmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *