Dorong Program Pemerintah, Bukit Baruga Gelar Vaksinasi Untuk Karyawan

Salah satu karyawan Bukit Baruga saat divaksinasi di area Bugis Waterpark, Sabtu (13/3/2021)
dprd-makassar

Online24, Makassar – 314 karyawan Bukit Baruga dan Bugis Waterpark mengikuti progam vaksinasi di area Bugis Waterpark, Sabtu (13/3/2021). Pemberian vaksin Sinovac ini diselenggarakan oleh Bukit Baruga berkerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Kota Makassar.

Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong percepatan program vaksinasi nasional.

“Vaksinasi ini kami gelar untuk menciptakan rasa aman kepada pelanggan yang berkunjung ke Bugis Waterpark. Petugas dan karyawan kami telah divaksinasi sehingga pelanggan bisa menikmati seluruh wahana dengan nyaman,” terang Ralie.

Sementara COO PT Baruga Asrinusa Development, Furqon Affandi menambahkan, vaksinasi ini dilakukan dengan tahapan screaning standar. Tujuan kegiatan ini guna mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dengan cara Vaksin.

“Bertujuan dalam mendukung program pemerintah. Tahapanya yakni dengan melakukan screaning pertanyaan dan screaning kesehatan dengan mengecek suhu, oksigen dan tekanan darah,” terangnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia. (*)