Wakili AIA di Gerindra Sulsel, Son Hadiri Pelantikan PAW Andi Hery di DPRD Sulsel

dprd-makassar

Online24, Makassar – Komposisi Kursi anggota DPRD Sulawesi Selatan yang Sebelumnya kurang dua kursi, kini kembali utuh sebanyak 85 orang, setelah dilakukan pelantikan secara resmi terhadap Andi Hery Suhari Attas dari Partai Gerindra. Keduanya  dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulsel, pada rapat paripurna, di gedung DPRD Sulsel, Rabu (17/03/2021).

Andi Hery Attas dilantik menggantikan Andi Nirawati yang memundurkan diri karena maju di Pilkada Pangkep 2020, sementara Arfandy Idris dilantik menggantikan Almarhum Ince Langke.

“Pergantian antar waktu dengan masa jabatan 2019-2024,” kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari pada rapat paripurna tersebut.

Andi Ina juga mengucapkan selamat bekerja kepada kedua anggota dewan yang dilantik. “Semonga amanah rakyat dapat dijalankan dengan baik,” pungkasnya.Hari ini saya sebagai ketua DPRD Sulsel akan memandu pengambilan sumpah dan jabatan periode 2019-2024,” ungkap Andi Ina.

Dalam pelantikan kedua Politisi Partai Gerindra dan Golkar itu, turut dihadiri Pimpinan partai. Dari Golkar dihadiri Langsung ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe sementara Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras (AIA) tak sempat hadir diwakili oleh Syahrir Firdaus yang juga Wakil sekretaris Gerindra Sulsel. Pelantikan tersebut juga dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

“Tadi saya diberi amanah oleh pak ketua Andi Iwan Aras, mewakilinya diacara pelantikan ini. Selamat pak Andi Hery Suhari Attas, semoga amanah,” ucap pria yang akrab disapa Son itu.

Son berharap Andi Hery Suhari Attas dapat menjalankan amanah fungsinya sebagai anggota DPRD dengan baik. Mendukung program pemerintah yang pro rakyat.

“Tentunya kami berharap Andi Hery Suhari Attas dapat menjalankan aman dengan baik. Mendukung program pemerintah yang pro rakyat, seperti semangat dari partai Gerindra,” harap Son. (*)

Pemkot Makassar