Pertama di Sulsel, Wisata Alam Dengan Konsep Adventure Hadir di Malino

dprd-makassar

Online24, Gowa – Malino Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dikenal sebagai tempat wisata alam yang memiliki pemandangan yang menarik. Malino yang sudah lama dikenal Kota Bunga,  juga adalah daerah yang paling sejuk, sebab berada di daerah ketinggian yang dipenuhi pohon pinus.

Tempatnya yang asyik, hingga kini Milino masih menjadi primadona, sebagai tempat wisata yang banyak dikunjungi.

Setiap akhir pekan tempat wisata itu menjadi tujuan wisata. Apalagi wahana yang disuguhkan untuk para pengunjung sangat menarik. Banyak spot foto dengan pemandangan pengunungan yang hijau menjadi favorit bagi para pengunjung untuk melakukan kegiatan swafoto, baik itu berselfie maupun berfoto bersama.

Agar terus menjadi daya tarik, pengelola wisata di Kawasan malino juga terus berbenah  mengembangkan tempat wisata itu dengan menyajikan aneka wahana.

Kini yang terbaru di tempat ini, telah hadir Wisata alam dengan konsep adventure dengan menggunakan kendaraan 4×4. Wisata dengan Adventure yang dilengkapi dengan kendaraan ini adalah pertama hadir di Sulawesi Selatan.

Nah! Bagi anda yang suka melakukan petualang adventure melintasi jalanan yang tidak biasa dengan kendaraan khusus 4×4.

Lintasan offroad terdiri dari jalan berbatu atau penuh lumpur; serta melewati jalur yang sempit, menanjak, dan menikung tajam dan melintasi sungai dengan pemandangan alam yang hijau. Tentunya  perjalanan petualang anda  sangat seru dan menantang.

Salah seorang pengelola wisata adventure, Muchlis menjelaskan hadirnya wahana baru ini di Sulsel ini setelah melihat prospek, karena Malino sendiri punya alam yang tak kalah bagus dengan alam yang ada di Jawa barat.

“Awal mulainya membuat tempat wisata adventure ini, setelah kami melihat Malino sendiri punya alam yang tidak kalah bagus dengan alam yang ada di Jawa barat. Founder ada 4 orang, Om Malli, Om Akbar, Om Budi dan saya sendiri Muchlis memilik hobby yang sama yaitu adventure,” Kata Muchlis

Pada Kawasan Adventure itu tak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa,  tapi juga bina dinikmati oleh anak – anak agar lebih mencitai alam.

“Wisata ini juga kami padukan sebagai wisata edukasi. Kami mendesain untuk anak anak, agar lebih mencintai alam,” jelas Muchlis

Untuk berkunjungi di tempat ini anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.750.000/orang, sudah menikmati beragam fasilitas selama 2 hari – 1 malam, Include peonjemputan untuk wilayah Makassar – Malino Pulang pergi, dengan menggunakan kendaraan 4×4, Konsumsi, penginapan/camping,  tiket masuk ke tempat wisata, berkunjung ke desa dan perkebunan.

Tak hanya itu tapi juga telah disediakan dokumentasi foto dan video serta ada wisata tangkap ikan di sawah dan hasilnya tangkapannya bisa langsung dibakar.(*)

Pemkot Makassar