Gandeng RS Thalia Ilrham, Hotel Claro Makassar Layani Fasilitas Rapid Antigen

dprd-makassar

Online24, Makassar –  Hotel Claro Makassar meluncurkan fasilitas layanan rapid test antigen. Penyediaan layanan rapid antigen tersebut merupakan kerja sama antara Claro Makassar dengan RS Thalia Irham

General Manager Claro makassar, Anggiat sinaga mengungkapkan bahwa layanan rapid test antigen tersebut merupakan wujud komitmen Claro Makassar dalam menghadirkan nilai tambah layanan bagi masyarakat yang ada dikota Makassar khususnya di masa pandemi ini.

“Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen Ini dapat juga semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali melakukan aktivitas traveling dengan berbagai kemudahan yang Gihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid19”, papar Anggiat saat menggelar confrensi pers di Executive Lounge, Kamis (25/03/21).

Selain itu, layanan rapid antigen yang ditawarkan RS Thalia Irham ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi e-hac, sehingga baik Tamu maupun masyarakan bisa menikmati layanan yang terintegrasi. pungkasnya

Sementara Direktur RSU Thalia Irham, dr Irmastuti MARS mengatakan, sebelum bekerjasama dengan Claro lebih dulu pihaknya menggandeng Telkom Makassar.

Menurutnya, RS Thalia berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, “Dalam artian kami yang menjemput bola, karena sekarang memang di situasi pandemi Covid-19 Rapid Antigen sangat diperlukan,” katanya.

Tidak hanya itu, bagi dr Irma, penyediaan layanan rapid test antigen dapat memperluas akses dan cakupan pelayanan kesehatan yang komprehensif bagi masyarakat.

Tes Swab Antigen tersebut hanya Rp.200.000, dimulai pukul 09.00-17.00 dengan hasil yang bisa didapat dalam waktu hanya 15-30 menit dan sudah terintegrasi dengan aplikasi e-hac.

Ia menambahkan, sesuai ketentuan Kementerian Kesehatan dan lembaga terkait lainnya, seluruh petugas kesehatan yang bertugas juga menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, seperti masker, face shield, baju hazmat, dan sarung tangan karet yang diganti setiap setelah melakukan tes. (*)

Pemkot Makassar