Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga Raih Penghargaan Profesional Peduli Media dan Pers

dprd-makassar

Online24, Makassar – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja yang dirangkaikan dengan seminar dengan tema “Membangun Indonesia dari Daerah”. Kegiatan yang dilaksanakan, Jumat (26/3/2020) ini dihadiri oleh sejumlah tokoh di Sulawesi Selatan, seperti Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika, dan beberapa kepala daerah.

Pada kesempatan ini, SMSI juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang dianggap memiliki kepedulian terhadap perkembangan media di Sulsel. Salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan ini adalah Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga.

Pria yang juga menjadi General Manager (GM) Hotel Claro Makassar ini dianggap sebagai salah satu tokoh profesional yang peduli terhadap media dan pers. Atas penghargaan ini, Anggiat menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada SMSI.

“Terima kasih untuk penghargaan yang telah diberikan, dengan ini tentu kami berharap agar kerjasama dengan rekan-rekan media, khususnya media online kedepannya akan semakin baik,” jelas Anggiat.

Menurut Anggiat, kemajuan teknologi saat ini mengharuskan pelaku usaha untuk senantiasa berinovasi dalam mempromosikan usahanya. Tidak terkecualian dengan pelaku usaha di bidang perhotelan dan restoran.

“Rekan-rekan media, khususnya media online adalah salah satu mitra strategis kami pelaku usaha hotel dan restoran. Dengan pemberitaan yang positif, tentu orang-orang akan tertarik untuk datang ke tempat kita,” ungkapnya.

Untuk itu, Anggiat berharap, kedepannya hubungan antara media dan seluruh pengusaha hotel dan restoran dapat terus terjaga. Sehingga, promosi-promosi terkait dunia perhotelan, restoran dan pariwisata pada umumnya akan semakin baik.

“Dengan begitu, kita berharap perekonomian di daerah kita akan semakin berkembang dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat kita,” pungkasnya.