Dewan Pimpinan Wilayah Manguni Indonesia Sulawesi Selatan, Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Dewan Pimpinan Wilayah Manguni Indonesia Sulawesi Selatan, Sonny Dicky ikut mengecam insiden bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Apapun alasannya menurut Sonny, tindakan biadab ini tidak dapat dibenarkan karena tidak hanya meresahkan dan melukai umat Katolik kota Makassar tetapi juga mencederai nama Bangsa Indonesia. Demikian pesan Sonny melalui WhatsApp.

“Oleh karena itu kami mengajak sesama anak bangsa untuk sama-sama menjaga perdamaian di Negeri ini dan mari kita bersatu mengecam dan mengutuk keras segala tindakan teror tersebut”. Pesannya.

“Menjaga NKRI merupakan kewajiban kita sebagai anak bangsa. Kedamaian dan masa depan NKRI ada ditangan kita dan kesadaran anak bangsalah yang menentukan”.

Untuk itu ia pun berharap agar semua bisa menahan diri dan tidak saling menuding baik secara kelompok, Agama maupun suku dan lainnya.

“Marilah kita saling menjaga dan menahan diri. Jangan memperkeruh suasana dengan melempar tudingan kepada kelompok, Agama, Suku dan lainnya. Biarkanlah aparat keamanan yang menyelesaikan semua ini dan kita berharap semua bisa kembali normal.” Pungkasnya.

Pemkot Makassar