Danny- Fatma Bersama Petinggi NasDem Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Ketedral

Dukcapil Makassar

Online24, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto beserta Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengunjungi korban aksi pengeboman Gereja Ketedral, di Rumah Sakit Bayangkara Makassar, Jalan Mappaoddang, Senin (29/3/21)

Kehadirannya kali ini berbeda. Ia datang bersama Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali. Kunjungannya ini guna melihat korban luka yang menghadang pelaku aksi bom bunuh diri si Gereja Katedral.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Bu Fatma dan pak Waketum nasdem pusat menjenguk korban aksi bom bunuh diri ini. Kemarin juga saya kesini, dan hari ini sudah ada kemajuan. Kita harap semoga cepat pulih,” ucap Danny.

Sementara, dukungan juga datang dari Waketum DPP Nasdem, Ahmad Ali. “Kami mengutuk keras perlakuan yang tak berkemanusiaan ini. Saya yakin korban bisa cepat pulih. Kami akan mensupport juga biaya pemulihan semua korban,” jelasnya.

Ia juga meminta agar akar dari pelaku aksi bom bunih diri segera dibekuk. “Kalau sudah ditangkap saya minta selnya di pisah dengan pelaku kejahatan umum. Karena kalau digabung bisa bahaya. Ajaran ilmu terorisnya bisa ia sebar ke yang lain. Jadi saya minta dipisah,” harapnya. (*)

Pemkot Makassar