Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo Berharap Masyarakat Manfaatkan Momentum Musrembang

dprd-makassar

Online24, Makassar – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo berharap momentum musrembang bisa menjadikan aspirasi ataupun usulan masyarakat sebagai prioritas untuk dikerjakan pemerintahan. Dia menuturkan, aspirasi masyarakat bisa terakomodir dalam musrembang ataupun pokok-pokok pikiran reses di DPRD Kota Makassar sesuai dengan yang diamanahkan Undang-undang.

“Kami di DPRD Makassar mengenal pokir (Pokok pikiran) dari hasil reses, mudah-mudahan saya harap melalui momentum musrembang ini, usulan-usulan prioritas masyarakat inilah kemudian yang diprioritaskan untuk kita kerjakan bersama”, pungkasnya.

Hal itu disampikan saat dirinya berada dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Makassar Tahun 2022, Senin (29/03/2021) di Hotel Claro, Jl. A.P Pettarani, Kota Makassar.

Kegiatan ini dihadiri Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bersama jajaran Forkopimda Sulsel, dan Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama Unsur Forkopimda Kota Makassar. Selain itu, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin.

Rudianto Lallo juga menyampaikan, jika usulan masyarakat dikerjakan prioritas akan berdampak pada kesejahteraan rakyat. Apalagi, menurutnya, untuk kali ini, walikota adalah pilihan rakyat sehingga dirinya meyakini aspirasi rakyat maupun wakil rakyat bisa terakomodir dengan baik.

“Saya yakini dan percaya karena walikota adalah pilihan rakyat, ia akan banyak mendengar wakil rakyat,” tutup Legislator Nasdem itu.(*)

Pemkot Makassar