Dukung Program Recover Makassar, PD Pasar Makassar Gandeng Asosiasi Sales Nasional Indonesia

dprd-makassar

Online24jam,Makassar, – Dalam rangka mendukung program Makassar Recover, PD Pasar Makassar Raya menggandeng Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) guna membahas kerjasama yang di gelar di Warkop Dottoro, Jl. Boulevard, Rabu, (07-04-2021).

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar, Basdir, SE mengatakan, rencana kerjasama tersebut untuk membantu kelancaran program Makassar Recover, agar terlaksana dengan baik dan berjalan dengan maksimal dan sekaligus bertujuan untuk membantu potensi dari para pelaku usaha itu sendiri yang tergabung dalam ASNI.

“Kita fokus untuk membantu bagaimana program Makassar Recover ini bisa berjalan secara maksimal dengan dukungan teman-teman ASNI, Jadi kita bantu pengadaan dan mengangkat potensi mereka.” Jelas Basdir.

Lebih lanjut dikatakan tujuan kerjasama ini adalah berupaya membangun perekonomian masyarakat pedagang di pasar dan juga untuk membenahi kondisi pasar.

“Nah, kalau ada kerjasama ini kita juga bantu mereka sesuai target potensi penjualan mereka. Jadi dengan dukungan teman-teman ini bisa jadi sponsor, Dan kami juga terbantu karena bisa membenahi kondisi pasar,” tambahnya.

Sementara, Ketua ASNI Kota Makassar, Hasrul As, juga mengapresiasi rencana kerjasama tersebut dengan harapan bisa saling menjajaki potensi yang ada dalam pemulihan ekonomi masyarakat sekarang ini.

“Jadi kita saling menjajaki dulu, apa potensi yang bisa dikerjasamakan antara PD pasar dengan ASNI,” Ujar Hasrul. usai menggelar pertemuan tadi.

Menurutnya, kerjasama ini sangat memungkinkan mengingat keanggotaan ASNI dari berbagai kalangan produsen produk penjualan.

“Di ASNI itu ada sekitar 252 anggota dari berbagai brand, hampir semua brand yang ada di Kota Makassar itu ada di dalamnya. Jadi sangat besar kemungkinan dan potensinya cukup besar untuk bisa kerja sama,”. Tuturnya.