Skin Care MH Whitening, Gelar Gathering Family Perdana di Makassar

Ekbis, Ekonomi5 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Terbentuk pada tanggal 20 Juli 2020, MH Whitening Skin telah memiliki distributor hingga ke mancanegara, antara lain Malaysia, Arab Saudi, Dubai, Hongkong dan Taiwan.

MH Whitening Skin mengadakan Gathering Family perdananya di Makassar, Sabtu (10/4/21)  di Ballroom Sandeq C Hotel Claro Makassar

Owner MH Whitening Skin, Mirhayati mengatakan bisnisnya telah merajai bisnis kosmetik bukan di Indonesia saja, melainkan mancanegara.

“MH Whitening Skin merajai bisnis kosmetik dari Indonesia sampai mancanegara, bahkan kita juga ada miliki distributor dari Malaysia, Arab Saudi, Dubai, Hongkong dan Taiwan,” ujar Mirhayati di depan awak media

Mira sapaan karibnya juga menjelaskan setidaknya ada lebih 3000 distributor yang di Indonesia. Dan belum terhitung di luar negeri.

Produk krim pemutih dari MH Whitening Skin memiliki beberapa varian, antara lain brightening cushion dan cream all in one yang dapat digunakan segala umur

“Semua bisa diatasi hanya dengan satu packaging dengan harga Rp150 ribu untuk daerah Makassar dan untuk area Sumatera dibanderol dengan harga Rp175 ribu. Tiap kota memiliki harga yang berbeda-beda,” tutur Mira.

Mira mengakui jika bahan-bahan yang digunakan produknya adalah 100 persen dari impor, yang dimana aman untuk digunakan. Apalagi telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *