Fave Hotel Losari Tawarkan Paket “Bukber at Rooftop” Selama Ramadhan

Suasana Buka Puasa di Roof Top Fave Hotel Losari (istimewa)
dprd-makassar

Online24, Makassar – Meski masih dalam kondisi covid 19, tapi aktivitas ekonomi di kota Makassar mulai berjalan. Termasuk disektor perhotelan, selain karena vaksin covid 19 sedang berjalan, adanya izin beroperasi bagi hotel juga menjadi pemicu mulai geraknya ekonomi. Bahkan saat memasuki bulan suci Ramadhan, hotel sudah mulai ramai baik dengan acara buka puasa hingga tingkat hunian, untuk bulan ini,okupansi hotel mengalami peningkatan hingga 40%.

”Jika dibandingkan tahun kemarin di triwulan pertama, sebernarnya tahun ini mengalami penurunan, namum masuk april, sudah ada kenaikan di okupansi,” ujar Roni Yudiyanto General Manager Fave Hotel Losari Jumat (16/4/2021).

General Manager Fave Hotel Losari, Roni Yudiyanto didampingi Rini Novianty selaku Sales Manager Fave Hotel Losari saat bertemu awak media, Jumat (16/4/21)

Roni menjelaskan jika pihaknya lebih banyak melakukan menggencarkan promosi dan penjualan secara online melalui berbagai aplikasi online. Meski diakuinya kondisi belum sebaik sebelum covid 19 melanda, namun setidaknya Fave Hotel tidak defisit lagi. Dia menegaskan bahwa untuk bangkit dari keterpurukan akibat covid 19, perlu kaloborasi dengan semua pihak.

“Kita tidak bisa kalau mau jalan sendiri, butuh kaloborasi dengan semua pihak,baik agen travel maupun instansi terkait,” ujarnya. Dirinya optimis sektor pariwisata dan perhotelan akan kembali normal jika ada kebersamaan.

Sementara Rini  Novianty, Sales Manager Fave Hotel Losari Makassar mengungkapkan jika tahun ini kembali menawarkan Paket Bukber at Rooftop. Memperkenalkan sederet menu Ramadhan, dengan tema Masakan nusantara yang dapat dinikmati sepuasnya secara prasmanan mulai dari makanan pembuka sampai penutup hanya dengan IDR 75,000,-net/Pax .

Tidak hanya menyuguhkan berbagai ragam makanan , pengunjung juga sangat di manjakan dengan indahnya pemandangan pantai losari saat matahari terbenam.

Ditengah pandemi yang belum usai, tentunya para pengunjung tidak perlu khawatir , Karena kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan Membatasi jumlah pengunjung, yaitu maximal hanya 100 pax/hari.

Setiap tamu wajib menggunakan masker juga di cek suhu tubuh saat memasuki hotel kami Selain Promo paket bukber, kami juga menghadirkan paket kamar Ramadhan Staycation, Hanya dengan IDR 450,000,-net/kamar/malam, sudah include Sahur/sarapan Pagi dan Buka puasa/ Dinner untuk 2 orang.

Pemkot Makassar