Geger, Sesosok Jasad Ditemukan Hangus Terbakar di Dalam Mobil Tua di Maros

dprd-makassar

Online24, Maros – Penemuan mayat tebakar yang dalam mobil bikin geger warga Desa Marumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mayat terbakar itu ditemukan dalam sebuah mobil sedan, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Penemuan mayat terbakar dalam mobil ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Rusli. Namun mayat terbakar dalam mobil itu belum diketahui identitasnya. Kronologi penemuan mayat terbakar dalam mobil ini bermula saat warga yang akan salat subuh, melihat sebuah mobil jenis sedan yang terparkir dan terbakar.

“Menurut informasi dari seorang warga yang pertama lihat itu kejadiannya, sebelum salat subuh. Katanya dia melihat ada asap, kemudian dia segera melapor,” katanya.

Pihaknya pun menerima informasi itu setelah salat subuh. “Setelah menerima laporan, aparat dari polsek lau langsung turun ke TKP,” ungkapnya.

Setelah dicek, petugas Damkar pun dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang berada dalam mobil. Kondisinya mengenaskan, sekujur tubuh sudah hangus akibat terbakar.

Saat ditemukan mayat itu berada di bagian depan mobil sedan, dengan posisi tertelungkup. Kata Rusli, mayat itu kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk diidentifikasi. “Belum bisa kita pastikan (jenis kelamin). Karena kita harus pastikan melalui hasil pemeriksaan dari Labfor. Sementara dibawa ke RS Bhayangkara untuk identifikasi,” ucapnya.

Mengenai dugaan penyebab kematian korban, dia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kita juga imbau bagi warga atau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya bisa segera melapor,” imbaunya.

(Achmad)