Begini Respon Walikota Makassar Danny Pomanto, Terkait Asisten I yang Ditangkap Kasus Narkoba

News, Regional37 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Angkat suara terkait penangkapan pejabat Pemkot Makassar atas dugaan kasus penyalahgunaa narkoba.

“Kami sangat mendukung pihak kepolisian untuk membasmi kejahatan narkoba di Makassar, khususnya di lingkup Pemkot Makassar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar, Sabtu (24/4/2021).

Dirinya mengatakan, penangkapan ini pertanda kemunduran di lingkungan Pemkot Makassar, khususnya soal moral aparatur sipil negara (ASN).

“Saya kira apa yang selama ini saya sampaikan bagaimana persoalan narkoba itu fatal, tidak mengenal siapa pun, dan saya kira saya cukup prihatin,” ucap Danny.

Terkait sanksi, Danny menyebut aturannya sudah sangat jelas. Salah satu ancamannya adalah pencopotan. “Saya kira jelas. Undang-undang mengatakan jelas sekali,” tutur Danny.

Sebelumnya diberitakan, penangkapan pejabat Pemkot Makassar itu dilakukan di dua tempat. Saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar.

Penangkapan tersebut pun dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan. Salah satu pejabat yang ditangkap adalah Asisten I Pemkot Makassar, M Sabri. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *