Diduga Pesta Narkoba, Muh Sabri Asisten I Pemkot Diamankan Sat Narkotika Polrestabes Makassar

Narkotika Jenis Shabu (Int)
dprd-makassar

Online24, Makassar – Sat Narkoba Polrestabes Makassar menangkap empat orang terduga penyalahgunaan narkoba. Salah satunya, ditengarai Muh Sabri merupakan pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Jumat (23/4/21) malam.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan. Sabri ditangkap saat menggunakan narkoba di kediamannya, tadi malam.

“Iya ada empat orang yang diamankan, dua pejabat dan dua lagi masih didalami. Sementara masih dilakukan pemeriksaan intensif di Sat Narkoba. Satu asisten, Pak Sabri. Yang lain para kabag di Pemkot Makassar. Ditangkap di dua tempat. Asisten ditangkap di rumahnya lagi makai,” ujar Zulpan, Sabtu (24/4/2021).

Informasi yang dihimpun, Sabri ditangkap sekitar pukul 22.00 Wita. Penangkapan tersebut dilakulan di dua tempat berbeda. Mereka menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Dirinya mengatakan, selain Sabri pejabat lainnya yang ditangkap adalah Suwandi, Yarman, dan Imran Maladi. Mereka saat ini diamankan di Mapolrestabes Makassar.

“Masih sementara diperiksa dan dikembangkan di mana barangnya (didapat),” tegasnya.

Pemkot Makassar