Jalin Silaturahim, Pegadaian dan Pascasarjana IBK Nitro Buka Puasa Bersama

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Jalin silaturahmi melalui buka puasa bersama, acara ini diinisiasi oleh mahasiswa Pascasarjana IBK Nitro kelas Khusus Karyawan PT Pegadaian (Persero) Area Makassar 2, Buka Puasa dilaksanakan di Hotel Miko, di hadiri oleh semua mahasiswa kelas Pegadaian. Rektor IBK Nitro Dr.Moh.Hatta Alwi Hamu dan Dosen Pascasarjana.

Ketua Kelas Pegadaian Sainal Abidin, Mengatakan kegiatan ini digelar guna menjalin Silaturahmi antar instansi, memperkokoh kerjasama dan Kebersamaan.

“Acara buka puasa PT Pegadaian (Persero) Area Makassar 2 dengan Rektor dan dosen IBK Nitro dilaksanakan guna menjalin Silaturahmi antar instansi, memperkokoh kerjasama dan Kebersamaan. Kerjasama atara Pegadaian dengan Intitut Nitro telah terjalin sejak lama,” Ujarnya.

Sainal juga menambahkan bahwa pada tahun ini mereka bersyukur karena IBK Nitro membuka kelas khusus bagi karyawan Pegadaian untuk pengembangan SDM karyawan PT Pegadaian (Persero) kanwil VI Makassar.

“Terkhusus tahun ini kami merasa bersyukur, karena IBK Nitro membuka kelas khusus bagi karyawan Pegadaian untuk pengembangan SDM karyawan PT Pegadaian (Persero) kanwil VI Makassar.” Lanjutnya.

Direktur Pascasarjana IBK Nitro Rosnaini Daga, menyampaikan harapannya bahwa agar supaya kegiatan seperti ini bisa terjaga, dengan menjalin silaturahmi melalui buka puasa bersama.

“Kami juga menyampaikan rasa terimaksih atas atensi yang dibangun oleh mahasiswa Pascasarjana ini. Khususnya kelas Pegadaian. Harapannya bahwa kegiatan seperti ini bisa terjaga, dengan baik demi menjalin silaturahmi.” pungkasnya.

Pemkot Makassar