Jelang Muswil, Amir Uskara Minta Kader PPP Sulsel Solid Tatap Pemilu 2024

Muhammad Aras (kiri) - Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara (kanan)
dprd-makassar

Online24, Gowa – Jelang Muswil PPP Sulawesi Selatan yang digelar pada 22 hingga 23 Mei mendatang di Hotel Claro. Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara meminta agar keluarga besar Partai PPP Sulewesi Selatan tidak terpecah dan saling merangkul pada momentum suksesi tersebut.

“Bila terjadi dinamika jelang muswil tidak mengapa. Asal jangan saling menjatuhkan hingga merugikan partai,” kata Amir kepada awak media di kediaman pribadinya usai menggelar buka puasa bersama keluarga Partai PPP Provinsi Sulsel, Minggu (2/5/21).

Amir Uskara juga mengaku kurang enak membaca pemberitaan soal yang memojokkan salah satu calon Ketua DPW PPP Sulsel khususnya kepada Muhammad Aras.

“Saya kurang enak mendengar atau membaca ada pemberitaan-pemberitaan yang sepertinya mau memojokkan pak ketua wilayah (Muhammad Aras), itu kan sudah menyerang person. Pak ketua wilayah adalah ketua kita semua di Sulsel itu akan kita jaga sama-sama,” keluhnya.

“Jadi kalau mau adakan Muswil silahkan, saya mau semua jalan dengan baik, kita bicarakan dengan baik,” sambungnya.

Lebih lanjut Amir mengatakan, sehari jelang muswil DPP lebih dulu melakukan konsolidasi untuk menyatukan suara. Sehingga tidak terjadi perpecahan.

“Muswil ini bukan memilih ketua tapi memilih formatur. Dan yang utama mengevaluasi seluruh DPW, jadi tidak ada yang terbuang. Ini sebuah dinamika yah, kami sudah bicarakan di DPP jadi Insya Allah tidak akan ada yang bikin gaduh. Jadi kepada suluruh teman-teman dimanage dinamikanya tapi jangan buat hal-hal yang bisa merugikan partai,” pungkas Wakil Ketua Umum DPP PPP ini.

Selain itu, Ketua Fraksi PPP DPR RI ini juga berharap kepada seluruh keluarga PPP Sulsel jelang pemilu 2024 partai berlambang Kakbah ini semakin solid.

Pemkot Makassar