Kehabisan Gas Saat Libur Lebaran, Jangan Panik Hubungi Call Center PDS 135. Kebutuhan LPG Anda Aman

Pastikan Stok LPG Aman. Executive GM Regional Sulawesi meninjau quality control Tabung LPG 3kg.
dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Jelang lebaran idul Fitri 1442 H Pertamina Region Sulawesi pastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak, Gas Elpiji dan Avtur tetap aman. Hal itu diutarakan dalam persconpers virtual Jumat 07/5/21,

Dalam Conpers tersebut dikatakan pihak Pertamina menjamin ketersediaan stok BBM, elpiji dan avtur tetap aman, melalui program Pertamina Siaga. Bahkan telah dibentuk satgas yang nanti akan memantau seluruh distribusi dan ketersediaan stok ke masyarakat .

Pertamina Siaga Melayani Masyarakat selama 24 jam.

Salah satu upaya untuk memudahkan pelayanan tersebut, Pertamina Siaga juga menyiapkan layanan Call Center melalui Pertamina Delivery Service (PDS) 135. Melalui Call Center ini kebutuhan masyarakat akan ketersediaan BBM maupun produk lain dari Pertamina termasuk Gas LPG akan dilayani secara langsung, selama 24 jam.

“Jadi masyarakat tidak perlu panik jika misalkan Gas LPG nya habis, Anda bisa langsung hubungi Call Center kami di PDS 135. Anda akan dihubungkan dengan petugas Call Center dan memilih Menu sesuai kebutuhan, kemudian akan disambungkan ke Distributor atau Penyalur terdekat.” terang Aribawa Manager Retail Sales Pertamina.

Selain itu, dikatakan, ada 17 Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) yang disiagakan, di beberapa titik di wilayah Sulawesi.

Bahkan menurutnya, tren penjualan konsumsi Gasoline mengalami kenaikan 3,5 persen dibanding pada hari sebelumnya.

Pemkot Makassar