Berbagi Berkah, Manajemen GMTD Kunjungi Panti Asuhan

News, Regional55 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) sebagai pelaku usaha, rutin menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Tidak hanya berdasarkan kepatuhan untuk menjalankan tanggung jawab sosial dari peraturan pemerintah, tetapi sejalan dengan visi misi Perusahaan di bidang CSR untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat sekitar.

Di moment Ramadan kali ini, GMTD memberikan bantuan tunai, sembako dan buka puasa di sejumlah panti asuhan di sekitar kawasan Tanjung Bunga, Selasa (11/05/21). Di kegiatan tersebut, turut serta Direktur dan CEO GMTD Bapak Gan Song Pho, dan Associate Director A.Eka Firman Ermawan.

A.Eka Firman Ermawan yang akrab disapa Eka mengatakan, GMTD terus berupaya melaksanakan kegiatan CSR secara berkelanjutan. “Tiap tahunnya kami aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial kami di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan maupun keagamaan. Kali ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, di akhir pekan lalu GMTD mengantarkan paket sembako, bantuan tunai dan makanan buka puasa ke beberapa Panti Asuhan atau diberikan ke sekitar 100 anak Panti Asuhan,” tuturnya.

Nataziah, Public Relations GMTD mengungkapkan, salah satu bentuk kepedulian sosial GMTD di bidang keagaamaan diantaranya adalah kegiatan buka puasa bersama.

“Sebelum pandemi, GMTD rutin mengadakan buka puasa bersama di Akkarena dengan ratusan anak Panti Asuhan. Hanya saja, kali ini kami melaksanakan dengan sedikit berbeda, yakni dengan mendatangi langsung Panti Asuhan tersebut. Tapi tentu saja, tidak mengurangi nilai kebersamaan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *