Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Jene’Berang

Korban ditemukan Tim SAR Gabungan pukul 09.05 Wita yang menyelam disekitar lokasi duga tenggelamnya korban
dprd-makassar

Online24, Gowa – Pencarian hari kedua orang tenggelam di pintu air sungai Jeneberang membuahkan hasil. Korban yang sehari sebelumnya dikabarkan tenggelam ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis, (20/5/21).

“Korban ditemukan Tim SAR Gabungan pukul 09.05 Wita yang menyelam disekitar lokasi duga tenggelamnya korban”, ungkap Djunaidi, Kepala Basarnas Sulsel.

“Korban ditemukan Tim SAR Gabungan pukul 09.05 Wita yang menyelam disekitar lokasi duga tenggelamnya korban”

Korban yang belum diketahui identitasnya ini langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi pihak berwenang. “Korban telah diserahkan ke pihak RS Bhayangkara. Semoga bisa segera diidentifikasi dan diserahkan ke keluarganya”, harap Djunaidi.

Berkat keberhasilan pencarian korban, Basarnas Sulsel memuji Tim SAR Gabungan atas upayanya sehingga korban bisa cepat ditemukan. “Kita berterima kasih atas upaya Tim SAR Gabungan yang dari semalam membantu melakukan pencarian hingga hari ini korban bisa temukan”, tutup Djunaidi.

Sebelumnya diberitakan, korban dikabarkan tenggelam saat berenang bersama temannya di pintu air sungai Jeneberang, Benteng Sombaopu Gowa. Namun nahas, korban mengalami kelelahan saat mencoba mencapai pinggir sungai dan tenggelam.

Pemkot Makassar