Serunya Berlatih Karate di Rooftop Garden Mall NIPAH

Beberapa pengunjung NIPAH sedang melaksanakan olahraga karate di Rooftop Garden NIPAH beberapa waktu lalu. NIPAH senantiasa menghadirkan ruang terbuka hijau bagi masyarakat yang ingin berolahraga di area NIPAH dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.
dprd-makassar

Online24, Makassar – NIPAH senantiasa menghadirkan ruang terbuka hijau bagi masyarakat yang ingin berolahraga di area NIPAH. Diantaranya Karate dan Muaythai. Karate yang merupakan seni bela diri dari Jepang ini menekankan aspek bela diri pada teknik tertentu. Sedangkan Muaythai merupakan seni bela diri dari Thailand yang memiliki banyak manfaat bagi kebugaran manusia. Kedua olahraga ini kini digelar di NIPAH dengan melibatkan beberapa komunitas.

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengatakan bahwa NIPAH bersama seluruh komunitas bersama-sama berkomitmen dan bergerak untuk mengkampanyekan taat protokol kesehatan dalam beraktifitas di area NIPAH. Hal ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

“Dengan tagline Bergerak, Berjarak, Bersama, NIPAH hadir memberi ruang terbuka dengan siklus udara yang baik bagi seluruh masyarakat. Tak hanya untuk berbelanja, masyarakat dan komunitas dapat berolahraga di area NIPAH dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Karate Training sendiri digelar setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu pukul 16:00 hingga 18:00 WITA. Bertempat di Rooftop Garden NIPAH, seluruh masyarakat yang ingin bergabung tidak dikenakan biaya apapun.

Untuk Muaythai sendiri digelar setiap hari Senin, Rabu, Jumat di Rooftop Garden NIPAH. Bekerja sama dengan komunitas RMMA Club Makassar, pengunjung juga bisa ikut serta mengikuti olahraga Muaythai ini.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area NIPAH.

Pemkot Makassar