Dewan Pendidikan Serahkan Policy Brief Rakor Pendidikan ke Wali Kota Makassar

banner 468x60

Online24, Makassar,  Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM) menyerahkan laporan hasil rakor pendidikan (policy brief) ke Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Dokumen policy brief diserahkan langsung Ketua DPKM, Rudianto Lallo di kediaman Wali Kota di Jalan Amirullah, Selasa (22/6).

Saat penyerahan, Ketua DPKM didampingi wakil ketua DPKM, Hj Apiaty Amin Syam dan beberapa anggota DPKM lainnya. Turut hadir dalam pertemuan itu plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Nielma Palamba.

“Hasil rumusan rakor pendidikan ini menjadi masukan bagi pemerintah kota Makassar dalam merancang program pendidikan terutama revolusi pendidikan yang menjadi visi wali kota Makassar,” kata Rudianto.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi kinerja DPKM dalam mendukung program pendidikan di Makassar. Ia berharap sinergi ini terus terjalin dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Makassar.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga menyampaikan beberapa. program prioritas pemerintah kota Makassar di bidang pendidikan. Mulai dari outing class, sekolah integrasi hingga hibrid pendidikan.

Selain menyerahkan policy brief, DPKM juga melaporkan beberapa rencana kegiatan kepada walikota. Salah satunya malam anugerah pendidikan untuk guru-guru inspiratif di Makassar. Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung pada November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *