Dukung Akses Belajar Via Daring, Disdik Sulsel Beri Bantuan Handphone untuk Siswa Berprestasi Kurang Mampu

dprd-makassar

Online24, Bantaeng – Pandemi virus covid-19 memaksa semua masyarakat untuk melakukan aktivitas dengan menjaga jarak, bahkan hanya dengan beratap muka secara daring. Kegiatan ajar mengajar di sekolah pun kini masih berlangsung secara online atau via daring.

Sejumlah anak sekolah kurang mampu, tidak memiliki fasilitas seperti laptop atau handphone agak kesulitan mengakses pembelajaran melalui daring.

Kini untuk Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel sedikit telah memberi solusi untuk anak yang kurang mampu. Khusus anak berprestasi kurang mampu telah diberikan bantuan berupa handphone untuk menunjang proses belajar siswa melalui online.

kepala dinas pendidikan sulsel Prof.Muhammad Jufri, M.Si, M.PSi, disaksikan sekretaris dinas pendidian H. Hery sumiharto, M.Ed , kepala cabang Dinas Wilayah V Haris,S.Kom.
di Aula Gedung, SMA 4 Bantaeng, Jumat (25/6/21). Bantuan tersebut adalah bantuan CSR bank Sulselbar.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi peserta didik dan untuk dipergunakan sebaik – baiknya guna menunjang proses belajar mengajar melalui online.” Ujar Prof Jufri.

Pemkot Makassar