Gaungkan Waspada Narkoba, Danny Tandatangani Komitmen Wujudkan Sulsel Bersinar

dprd-makassar

Online24jam,Makassar, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri peringatan puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (28/6/21).

Peringatan yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin secara virtual ini dihadiri juga oleh Plt Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman, Kepala BNN Sulsel, Kajati dan Bupati-bupati di Sulsel

HANI 2021 ini mengangkat tema ‘War on Drugs’ yang berarti perang melawan narkoba di masa pandemi Covid-10 menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

HANI dilakukan tiap tahun untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global, dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba pada generasi sekarang dan mendatang.

Karenanya itu, Danny menegaskan untuk menjadi lebih peduli dan waspada terhadap bahaya narkoba.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi kita semua untuk lebih peduli dan lebih waspada terhadap penyalahgunaan narkotika yang dapat mengancam kondisi masa depan suatu kota,” ujarnya.

Acara HANI ini juga memberikan penghargaan kepada penggiat antinarkoba narkoba dalam terhadap upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Selain itu, Danny menandatangani komitmen kesepakatan untuk mewujudkan Sulsel secara khusus Kota Makassar bebas narkoba (Bersinar).

Diakhir peringatan, Danny dan hadirin menyaksikan pemusnahan barang bukti narkoba di depan para pengedarnya. (*).

Pemkot Makassar