Konsolidasi di Gowa, RMS NasDemkan Pembalap Motor Sport Haji Ical

Penjaketan sebagai simbol bergabung dengan partai NasDem dilakukan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama Sektetaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.
dprd-makassar

Online24, Gowa  –  Saat tiba di tempat Konsolidasi Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse disambut dengan tari tradisional Anggaru dan dikalungi sarung adat dan dipakaikan songkok Pabiring. Ini sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu yang berkunjung.

Di Kabupaten Gowa ini, DPW NasDem mendapat amunisi baru, sebanyak 5 orang terdiri dari tokoh Masyarakat, Pengusaha, Akademisi, Pembalap dan pekerja seni resmi bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Penjaketan sebagai simbol bergabung dengan partai NasDem dilakukan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama Sektetaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Mereka yang bergabung diantaranya Haeruni Hamzah Tuppu, dia adalah seorang Ketua APINDO Sulsel, dan juga tercatat sebagai pengurus Kadin dan ketua pemuda Panca Marga, Dr. Murni Akademisi, ada juga mantan pembalap motor sport, H.Ishak Juslim yang dikenal akrab dipanggil H.Ical. Kemudian Muhajir Mustafa Rowa seorang pensiunan dinas perhubungan prov Sulaweei Selatan dan Jumriani s.pd, pekerja seni.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersyukur atas bergabungnya para tokoh masyarakat Kabupaten Gowa yang didasari atas kemauan dari diri mereka sendiri.

“Ini menjadi tambahan energi baru yang bisa semakin menguatkan partai NasDem di Kabupaten Gowa. Mereka bergabung atas kesadarannya sendiri karena terpanggil hatinya mau ke NasDem,” ucap Rusdi Masse.

Sebelum penjaketan, Ketua DPD NasDem Gowa, Azhar Usman mempaparkan kondisi strukturnya. Ia mengaku, sejauh sudah rampung. Pihak DPD Gowa berjanji punya target tinggi pada Pileg mendatang. “Kami di DPD Gowa menargetkan 9 kursi,” katanya.(*)

Pemkot Makassar