NasDem Sulsel Konsolidasi di Takalar, Bayi Penderita Tumor, Hafidz Al Quran hingga Anak Yatim Diberi Santunan

banner 468x60

Online24, Takalar  – Partai NasDem Sulawesi Salatan terus bergerak membantu masyarakat Melalui gerakan NasDem Peduli. Misalkan, saat Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse melakukan kunjungan konsolidasi partai di Kabupaten Takalar juga memberi santunan kepada anak panti.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai itu, tak hanya menyantuni anak Panti, namun Rusdi Masse juga memberikan bantaun kepada anak penderita tumor mata, Putri Agustina dan menyerahkan bantuan kepada dua anak juara lomba internasonal yakni Rachmat Eriand dan Arya Putra Bintara, keduanya adalah putra Takalar yang telah menjuarai Lomba The Winner MTQ Virtual Sawakil Arab Internasional.

Penyerahan bantuan itu turut disaksikan oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta, Wakil Bupati Takalar yang juga ketua NasDem Takalar, H.Ahmad Daeng Serre. Kunjungan yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19 ini, Partai NasDem Sulsel tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dalam kunjungan konsolidasi itu, Rusdi Masse menyampaikan bahwa kudatangannya ke Daerah untuk mengecek lengkapan stuktur partai. Menurut Mantan Bupati Sidrap dua periode itu, struktur itu sangat penting untuk membesarkan organisasi.

“Ibarat kita bangun rumah kalau kita tidak bangun pondasi bangunan rumah itu tidak bisa berdiri, maka struktur itu sangat penting untuk membesarkan partai NasDem di Takakar ini,” tegas Rusdi Masse.

Sementara Sekretaris DPD NasDem Takalar Abdul Hakim Tompo menyampaikan bahwah dari 9 DPC Takalar 6 DPC strukturnya telah rampung dan telah diserahkan ke DPW.

“3 DPC juga sudah kami benahi dan sudah rampung dan struktur pengurusnya segara diserahkan ke DPW. Begitu juga dengan pengurus Garnita di 9 DPC telah kami rampungkan,” ujar Abdul Hakim.

Pada kesempatan ini RMS Juga telah menasdemkan mantan General Manajer Pabrik Gula Takalar, Johaner Pardede alias Karaeng Naba, Ishak Misli Lassang (Tomas), Ashari (Seniman) dan Fatir (Aktivis Media)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *