Ketua HIPMI Sulsel Sebut, Sosok Milenial Seperti Nidal Sangat Dibutuhkan HIPMI Makassar

dprd-makassar

Online24, Makassar – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani menilai sosok kandidat bakal calon Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Makassar, Nidal Rusdin sebagai sosok milenial yang sangat dibutuhkan BPC HIPMI Makassar di tengah situasi pandemi Covid-19.

Sosok Nidal di mata Rahmat, sebagai pengusaha muda dari kalangan milenial yang bakal memberi warna baru dalam kepengurusan BPC HIPMI Makassar.

“Situasi pandemi saat ini dibutuhkan figur anak muda cerdas seperti Nidal, dibutuhkan sosok anak muda dengan jiwa dan semangat juang tinggi untuk memajukan organisasi HIPMI di tengah pandemi saat ini,” ujar Rahmat dalam keterangannya, Rabu (21/7/21).

Nidal yang saat ini masih berusia 19 tahun dan juga mahasiswa Jurusan Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin ini telah mengambil formulir pendaftaran Muscab HIPMI Makassar di sekretariat sementara panitia Muscab HIPMI Makassar, Black Canyon Cafe, Jalan Letjen Hertasning, Makassar.

Putra mantan Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel periode 2000-2003 yang juga pengusaha kondang Sulsel Rusdin Abdullah ini turut didampingi para senior dan mantan pengurus HIPMI Sulsel, seperti Ringgo Boy, A. Troy Martino, Amir Bakriadi, dan Akifuddin.

Sementara itu, panitia Muscab HIPMI Makassar, Arfin, mengatakan pelaksanaan Muscab HIPMI Makassar dijadwalkan pertengahan Agustus mendatang, dengan teknis pelaksanaan mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM di Kota Makassar.

“Teknis pelaksanaan Muscab nanti belum dapat dipastikan secara langsung atau via daring, tergantung situasi dan petunjuk dan arahan BPP HIPMI,” ujar Arfin.

Pemkot Makassar