Plt Lurah Tello Baru Pimpin Langsung Apel Pelaksanaan Posko PPKM, Oktavia: Perlunya Kerja Sama dan Komunikasi Aktif

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Plt Lurah Tallo Baru, Nurul Oktavia Putri memimpin apel persiapan pelaksanaan posko PPKM di Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Makssar. Senin (02-08-2021).

Dalam apel persiapan tersebut, Oktavia Putri menyampaikan yang paling penting pada masa PPKM level 4 ini masyarakat harus tinggal di rumah dalam jangka waktu yang panjang sesuai arahan Wali Kota Makassar.

“Mau tidak mau masyarakat yang tidak begitu punya keperluan penting, sebaiknya di rumah saja. Sesuai surat edaran Wali kota.” Dalam pencerahannya kepada jajarannya.

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu. Muh Kasim dan Babinsa Tello Baru, Serma. Irwan. Turut hadir dalam pelaksanaan apel persiapan Posko PPKM Kel Tello Baru yakni KORLAP Kel Tello Baru, LINMAS Kel. Tello Baru, Ketua RT 01, RW 01 dan seluruh staf Kelurahan Tello Baru.

Dalam arahan tersebut, dikatakan bahwa pendirian posko di kelurahan dan kecamatan ini, akan beroperasi secara 24 jam. Kegiatan ini dimaksudkan agar dapat pula membantu pendistribusian data dan laju perkembangan covid di masing-masing kelurahan.

“Selain itu data covid juga di gunakan untuk pendistribusian bansos. Jadi fungsinya banyak. Inilah perlunya kerja sama dan komunikasi aktif”, terangnya.

Apel dilaksanakan di posko Kantor Lurah Tello Baru, Jln. Paccinang Raya.

Pemkot Makassar