Bersepakat, Nidal Rusdin Menyatu ke Fadel Taufan di Muscab Hipmi Makassar

dprd-makassar

Online24, Makassar – Calon Ketua Umum BPC HIPMI  Makassar  Periode 2021 – 2024 Fadel Muhammad Taufan Ansar bersama dengan Nidal Rusdin menggelar  Malam Ramah Tamah, Hotel Novotel, Jalan Charil Anwar, Selasa (3/08/21).  Kegiatan dengan tema “Hipmi Kita Maju Bersama Bergerak Bersama Dengan Harmonisasi” itu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Nidal Rusdin dan Fadel Taufan terlihat begitu akrab  menjalin  komunikasi. Pada kesempatan itu Nidal Rusdin yang merupakan anak dari pengusaha Rusdin Abdullah menyatakan bergabung dengan tim Fadel, Nidal percaya Fadel akan membawa HIPMI Makassar jauh lebih baik kedepan.

Sikap Dewasa yang ditunjukkan Nidal Rusdin itu,  mendapat tepuk tangan yang meriah dari sejumlah kader HIPMI yang hadir dalam acara tersebut. “Pada malam ini saya menyatakan bergabung dengan Fadel Muhammad Ansar Taufan, saya baru berkenalan dengan fadel berbincang dengannya saya melihat fadel sosok yang hebat dan Fadel ini memiliki visi misi dengan saya, Insya Allah saya percaya Fadel ini akan membawa Hipmi yang lebih baik,” ujar Nidal.

Baginya tidak perlu bersaing dengan kompotitor, tapi jadikan kompotitor ini sebagai teman, prinsipnya bila sendiri  hanya bisa melakukan hal yang kecil, tapi jika bersama sama dapat meraih hasil yang lebih besar pula.

“Insya Allah saya berharap bersama Fadel akan lebih baik kedepan, meski saya masih muda, semoga umur tidak menjadi pengaruh, meski muda kalau saya berada di HIPMI ini, kerja keras dan  segala usaha saya tuangkan dan saya habiskan untuk HIPMI ini. Di Hipmi  kita bersama  bekerja dan bersatu, karena bila kita sendiri kita hanya bisa melakukan hal yang kecil, tapi jika kita bersama  dapat meraih hasil yang lebih besar pula,” tegas Nidal

Sikap yang ditunjukan Nidal Rusdin tersebut Fadel Ansar Taufan menyampaikan terima kasih yang telah memberikan dukungan untuk memimpin HIPMI Makassar.  Fadel mengungkapkan memimpin Hipmi adalah bagian dari cita – citanya. Berbekal pengalaman sebagai mantan sekretari kutai karta negara periode 2017 – 2020 dan saat ini telah menjalankan sejumlah perusahaan adalah sebagai modal memimpin dan membesarkan Hipmi. “Tabe kakanda, senior izinkan saya memimpin HIPMI Makassar, Saya mohon bimbinganta dan arahanta semua,” harap Fadel.

Ketua Tim Nidal Rusdin Amir Bakriadi dan Ketua TIM Fadel, Gery juga telah bersepakat menyatukan keduanya. “Semoga ini berjalan dengan mupakat, tentu kita harap calon ketua Hikmah Sultan juga bergabung dengan Kami,” harap Gery yang disambut dengan teriakan aklamasi.

Sementara Senior Hipmi, Andre Arief Bulu menyampaikan bahwa organisasi bisa berjalan dengan baik, adalah organisasi yang bisa menyatukan antara kepentingan organisasi dan kepentingan persahabatan. “Kita selalu bersama di HIPMI ini sampai hari ini, karena itu tidak lepas dari hubungan kekeluargaan dan persabatan. Kedepan tidak hanya mengedepankan dari segi organisasi, tapi jalin persahabatan. Organisasi itu bisa berjalan dengan baik jika tim worknya bersaing bukan saling menjatuhkan, tapi saling menyemangati,” ujar Mantan Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel periode 2004 – 2007 itu.

Tak hanya Andre Arief Bulu, acara ini turut dihadiri sejumlah senior Hipmi seperti  Mantan Ketua Hipmi Sulsel 2010 – 2013 Yudi Ondong, Mantan Ketua Hipmi Sulsel 2016 – 2019 Herman Haizer, Mantan BPC Hipmi Makassar, Maulana Nyompa, Ketua BPD Hipmi Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani, Ketua Tim Pemenangan Nidal, Amir Bakriadi, Ketua Tim Pemenangan Fadel, Gery, Senior Hipmi Ringgo Boy, Hi Akib Firdaus Deppu  dan Lainnya.

Muscab HIPMI Makassar ini rencananya digelar 13 dan 14 Agustus 2021 nanti. Sebelumnya tercatat tiga kandidat dinyatakan lolos sebagai calon setelah mengembalikan berkas, Yakni nomor urut 1 Nidal Rusdin, nomor urut 2 Fadel Muhammad Taufan Ansar dan Nomor Urut 3 Hikmah Sultan.

Pemkot Makassar