Innalillahi, Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara Meninggal Usai Berenang di Pulau Gusung

Abdi Asmara
Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara
dprd-makassar

Online24, Makassar – Legislator DPRD Makassar, Abdi Asmara meninggal Kabar meninggalnya Ketua Komisi C DPRD Makassar tersebut disampaikan Kepala Sub Bagian Humas DPRD Makassar, Andi Taufiq Natsir pada Sabtu pagi (7/8/21).

“Innalillahi wainna ilaihi rodjiun telah berpulang legislator senior Demokrat Abdi Asmara, kabar habis berenang di pantai tadi pagi, semoga husnul khotimah,” bunyi pesan WhatsApp yang dikirim Taufik.

Sementara Koleganya di Komisi C, Muchlis Misbah saat dihubungi, Sabtu (7/8/2021), menyebut Abdi Asmara empat mengeluhkan tidak enak badan pada saat di pulau. “Tadi dia sempat bilang, ndak enak perasaan ku,” ujar legislator Hanura saat menirukan ucapan Abdi.

Muchlis sendiri bersama rombongan Abdi Asmara dan sejumlah legislator lain. Banyak-banyak ka tadi, yang dari DPRD ada saya (Muchlis Misbah), Arifin daeng Kulle, Nasir rurung, Andi Pahlevi dan Andi Asmara

Abdi meninggal di perjalanan menuju ke Rumah Sakit Stella Maris, Makassar. “Meninggal di jalan ki menuju di rumah sakit,” ujarnya. (*)

Pemkot Makassar