Legislator Makassar Abdi Asmara Tutup Usia, Danny : Beliau Adalah Politisi yang Sangat Peduli

dprd-makassar

Online24, Makassar – Kabar duka telah menyelimuti DPRD Kota Makassar atas meninggalnya salah satu Anggota Fraksi dari Demokrat, Abdi Asmara. Wali Kota Makassar, Danny Ramdhan Pomanto menyempatkan diri hadir langsung guna memberikan doa dan penghormatan terakhir, Sabtu (7/8/21).

Melalui postingan Instagramnya, Danny menggambarkan sosok Abdi Asmara sebagai politisi yang sangat peduli dan merakyat. “Beliau adalah politisi yang sangat peduli terhadap masyarakat Kota Makassar. Kemarin beliau hadir di rapat pansus RPJMD Kota Makassar dan memberikan masukan yang sangat berarti bagi kami di Pemerintah Kota Makassar,” tulisnya.

Danny juga secara pribadi langsung pergi ke rumah duka dan memberikan doa serta penghormatan terakhir terhadap Abdi Asmara atas pengabdiannya kepada masyarakat.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Abdi Asmara, agar ditempatkan disisi Allah SWT. “Mari kita semua berdoa agar almarhum pak Abdi Asmara diterima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat sebaik-baiknya di Sisi Allah SWT. Aamiin,” tulis Danny lagi.

Pemkot Makassar