Pokja III TP PKK Makassar Gelar Pembinaan Kader Sandang dan Pangan

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Tingkatkan imunitas di masa pandemi, Pokja III TP PKK Kota Makassar lakukan pembinaan kader sandang dan pangan bagi pengurus TP PKK Kecamatan se Kota Makassar.

Pembinaan digelar selama tiga hari, di Baruga Angging Mammiri, Rabu (11/08/2021).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dalam kesempatan tersebut memberikan arahan agar seluruh peserta dalam mengikuti pembinaan dengan sebaik-baiknya agar dapat lebih disempurnakan.

“Pembinaan ini bukanlah hal yang baru, sehingga tentu dapat dilakukan penyempurnaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Indira Yusuf Ismail mengajak seluruh kader untuk mengirimkan Al Fatihah bagi ibu Hj Andi Maryam Kengkeng Anis Kama.

“Beliau adalah tim ahli TP PKK Makassar yang memberikan banyak kontribusi bagi kader PKK, sangat disiplin serta aktif melakukan pendampingan, penghargaan setinggi-tingginya buat beliau,” tuturnya.

Selain itu, dalam pembinaan kali ini, Indira Yusuf Ismail juga mengingatkan para kader untuk tetap memperhatikan keindahan dan penataan lorong diwilayah masing-masing.

“Puskesmas harus ditata kembali, demikian pula dengan lorong-lorong, dan nantinya akan kita kunjungi. Selain itu, kedepan akan diadakan perlombaan kebersihan dan keindahan penataan di kantor pemerintah kota Makassar,” ujarnya.

Di masa pandemi Covid19, kader PKK harus mampu lebih pandai dalam menjalankan kehidupan, menjaga kebersihan lingkungan, serta memperhatikan gizi makanan yang dikonsumsi.

Pemkot Makassar