Pelaku Jamret di jalan sunu 3 Terekam CCTV

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Dua orang pengendara sepeda motor yang melakukan penjambretan di jalan sunu 3. Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo. Kota makassar Sabtu (11/09/2021) terekam kamera cctv ketika melakukan Aksinya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:30 WIB

“Benar saya adalah korban dan saya telah telah membuat laporan Polisi di Sekta Tallo. Tanggal 11 September 2021. Pelakunya ada dua Orang” ujar Hajja Rukayya, saat di kunjungi oleh wartawan, Hari minggu di Rukonya di jalan Sunu Raya samping masjid Almarkas.

Hajja Rukayya menjelaskan bahwa pada saat turun dari mobil Online yang di tumpanginya tiba-tiba datang pengendara sepeda motor yang berboncengan dua orang mendekatinya dari belakang dan langsung merampas tas miliknya yang dia selipkan dilengannya,

“Saya kaget dan berusaha dan berusaha mengejar pelaku sambil berteriak-teriak minta tolong, kasihan dan akhirnya pelaku berhasil kabur” ujarnya dengan wajah sedih.

Sayangnya Nomor polisi dari kendaraan yang di kendarai pelaku tidak terlihat jelas, korban telah melaporkan kejadian kepada polisi dengan kronologi peristiwa yang berawal ketika ia sedang turun dari mobil online yang di tumpanginya bersama menantu dan cucunya di depan Rumahnya di jalan Sunu 3.

Tak disadari, dua orang pelaku yang mengendarai motor dengan berboncengan datang dari arah belakang. Mereka kemudian merampas tas milik korban. Korban sempat mengejar pelaku sebagai bentuk perlawanan, tetapi pelaku berhasil kabur

Polisi kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mencari keberadaan pelaku.

Akibat dari peristiwa yang di alami Hajja rukayya Pemilik Toko Bakery Hidayat ini mengaku mengalami kerugian sebanyak 87.450.000 (delapan puluh tujuh juta empat ratus lima puluh ribu rupiah)

Pemkot Makassar